Hyundai Accent - The Actual best Automobile Untuk Anda

Hyundai Accent adalah mobil yang diproduksi oleh pembuat mobil Korea Selatan Hyundai. Hal ini dijual sebagai Verna di Korea Selatan. Hal ini juga dijual sebagai Hyundai Excel di Australia. Excel adalah nama yang digunakan oleh pendahulunya Accent ini. Hyundai diganti Accent dengan Verna di Korea Selatan pada tahun 2000. Mobil dengan nama merek Accent masih dijual di banyak negara di dunia.



Hyundai datang ke India setelah liberalisasi ekonomi India. Perusahaan ini datang dengan mobil pertama Hyundai Santro di negara itu. Ini menyewa aktor film Shahrukh Khan sebagai duta merek Santro dan populer dengan pembeli mobil India.

Hyundai telah melihat sukses besar di pasar India. perusahaan telah menjadi produsen mobil terbesar kedua India setelah ONDERDIL MOBIL HYUNDAI pemimpin pasar Maruti Suzuki. Salah satu alasan dari keberhasilan perusahaan ini meluncurkan mobil kecil di India. Seperti kebanyakan orang India tidak memiliki setiap mobil dan orang-orang yang sadar harga, mobil kecil yang dijual dalam jumlah terbesar di negara ini.

Selama bertahun-tahun Hyundai telah datang dengan banyak model seperti Accent, i10, 120, Sonata Transform, Sonata Embera, dan Hyundai Tucson untuk pasar India. Dari Santro ini telah menjadi greatest seller. itu diputuskan yang terbaik di segmen kompak di Kendaraan Dependability Research oleh JD Energy Asia Pacific di tahun 2008. Hyundai memiliki rencana untuk secara bertahap menggantikan sangat sukses mobil yang Santro dengan i10. Mobil i10 kecil juga telah melihat sukses di pasar mobil India. Hyundai juga akan meluncurkan i30 model lain segera di pasar.

Hyundai telah terus meluncurkan versi baru dari Accent mobil nya. Perusahaan ini meluncurkan varian LPG Mei 2009. Mobil ramah lingkungan dilengkapi dengan pabrik dipasang kit LPG. Mobil kit fuel LPG telah disetujui oleh Departemen Bahan Peledak (DOE) dan Otoritas Riset Otomotif India. Accent baru ini didukung dengan mesin 1,5 liter. energy train yang cocok dengan transmisi manual 5-speed. Menurut Hyundai, mobil baru Hyundai Accent Eco memiliki emisi fuel rumah kaca terendah. Mobil memiliki motor immobilizer untuk meningkatkan keamanan penumpang.

Write a comment

Comments: 0

This is the sidebar.

Contact

 

This section is visible on every page of your website. The sidebar is a great place to put important information like contact details, store hours, or social media links. If you build an online store, the shopping cart will appear here.