Buku Terbaik untuk Dewasa Muda

Panduan ini berisi buku yang direkomendasikan untuk orang dewasa muda antara usia 13 dan 21. Tujuan dari panduan ini adalah untuk mendorong orang muda untuk membaca. dewasa muda tidak benar-benar benci untuk membaca, mereka hanya mengatakan, "Saya tidak suka membaca", "buku ini sangat membosankan", mereka hanya belum menemukan buku yang tepat untuk membaca, rekomendasi bawah ini mungkin memberi mereka beberapa ide-ide baru tentang apa yang harus dibaca berikutnya. Ada ribuan buku-buku baru yang diterbitkan untuk orang dewasa muda setiap tahun kita hanya memilih yang terbaik.

"Twilight (seri)" oleh Stephenie Meyer

Penulis: Stephenie Meyer, Penerbit: Little, Brown and Company 2005-2008, Bahasa: English, Negara: Amerika Serikat, Genre: Romantis, Fantasy, Young-Adult Fiction

Ulasan: Twilight adalah kisah cinta yang sangat dramatis tetapi menarik antara biasa, berusia 17 tahun, gadis bernama Bella, dan cantik, berusia hampir 100 tahun, vampir bernama Edward. Bella dipaksa untuk pindah ke kota kecil Forks, dengan ayahnya Charlie. Tidak ada sesuatu yang mewah di kota Forks. Hujan sepanjang waktu, dan matahari sepertinya tidak pernah bersinar, kota ini tidak ada yang besar, sampai Bella menemukan Edward Cullen. Setelah Bella menemukan Edward, dia tidak bisa terus berpikir tentang mereka. Aku benar-benar menikmati melihat Bella dan Edward akan melalui pasang surut hubungan mereka, fakta bahwa Bella dan Edward memiliki bayi mutan bersama-sama hanya aneh saya keluar tanpa akhir dan memberi saya mimpi buruk yang menjaga saya di malam hari. Saya sepenuhnya merekomendasikan membaca buku-buku ini, menikmati cerita yang menyentuh ini yang akan membuat Anda menginginkan lebih ketika Anda membaca dalam kisah cinta romantis mereka. Seri: 1. Twilight (2005) 2. New Moon (2006) 3. Eclipse (2007) 4. Breaking Dawn (2008)

Buku yang sama: Vampire Academy oleh Richelle Mead, Tithe oleh Holly Hitam, Eragon & Sulung oleh Christopher Paolini.

"Wintergirls" oleh Laurie Halse Anderson

Penulis: Laurie Halse Anderson, Penerbit: Viking, Halaman: 278 pp (Hardback), Negara: Amerika Serikat, Genre: Fiksi

Ulasan: Wintergirls adalah tentang seorang gadis anoreksia berusia 18 tahun bernama Lia berurusan dengan anoreksia nervosa. Dia ingin menjadi kurus, sangat Cerita Dewasa tipis bahwa ia menghilang dan tubuhnya mogok dan mati karena itu. Buku ini diawali dengan kematian sahabat Lia (juga menderita gangguan makan) yang meninggal di sebuah kamar motel semua oleh dirinya sendiri. Lia tidak hanya berkaitan dengan anoreksia, tapi dengan keluarga yang berantakan dan memotong masalah. Ini pasti buku biasa menyayat hati lain yang ditulis oleh Anderson tentang topik yang menyakitkan bahwa banyak gadis akan melalui setiap hari. Untuk semua orang yang telah membaca Speak, silakan lihat di Wintergirls! ini adalah salah satu yang terbaik Dewasa Muda buku yang saya baca.

Write a comment

Comments: 0

This is the sidebar.

Contact

 

This section is visible on every page of your website. The sidebar is a great place to put important information like contact details, store hours, or social media links. If you build an online store, the shopping cart will appear here.